https://www.airwheel.co.id/catalog/koper/airwheel-se3-turbo-silver/21494329

Daftar Harga Airwheel Koper, Koper dengan Fitur Canggih yang Lagi Trend

Diposting pada

Koper menjadi salah satu barang terpenting ketika berpergian jauh. Terutama bagi pebisnis atau seseorang yang memiliki hobi traveling, memilih koper yang berkualitas menjadi sebuah prioritas. Hal ini karena koper berperan penting untuk membawa berbagai barang, seperti baju, sepatu, dan berbagai barang lainnya.

Saat ini sedang tren Airwheel koper, sebuah koper elektrik yang memiliki pegangan di depan saat dikendarai serta tombol untuk menjalankan kopernya layaknya sebuah skuter. Koper yang diproduksi oleh perusahaan Airwheel ini, memiliki desain minimalis dan berteknologi canggih. Sehingga, Anda tidak perlu lagi capek menyeret koper yang berat di tengah perjalanan.

Dengan berbagai keunggulan fiturnya, banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakannya. Buat Anda yang ingin mengetahui jenis-jenis produk koper dari Airwheel  beserta daftar harganya, simak artikel berikut sampai tuntas, ya.

Daftar Harga Airwheel Koper, Koper dengan Fitur Canggih yang Lagi Trend

Airwheel koper memiliki berbagai varian yang dapat Anda pilih. Berbagai contohnya seperti SE3 Turbo, SE3 Mini, dan SR 5. Ketiganya tentu berbeda antara ukuran serta kapasitasnya. Selengkapnya, cek ulasannya berikut:

1.Airwheel Koper SE3 Turbo

Airwheel koper varian SE Turbo memiliki ukuran 21 inci dengan kapasitas 48 liter yang cocok untuk membawa banyak barang. Sehingga varian ini tidak disarankan untuk melakukan penerbangan low cost. Sebuah penerbangan menggunakan maskapai low budget yang nantinya koper akan ditimbang. Sebaliknya, jika Anda melakukan penerbangan selain penerbangan low cost dan koper termasuk dalam kabin size maka diperbolehkan.

Koper elektrik dengan kekuatan baterai 1980 mAh ini dapat Anda gunakan selama 2-3 nonstop. Ada 4 jenis warna yang bisa Anda pilih, yakni warna silver, hitam, merah muda, dan ungu. Sebagai fitur unggulnya, Anda bisa menaiki koper ini asal berat badan tidak lebih dari 120 kg. Untuk kecepatannya, Anda dapat mengendarainya hingga 13 km/ jam. Bila Anda berminat untuk membeli, Airwheel koper varian ini dibandrol dengan harga Rp. 9.800.000.

2.Airwheel Koper SE3 Mini

Jenis varian Airwheel koper SE3 Mini, memiliki fitur-fiturnya yang mirip dengan varian SE3 Turbo. Keduanya berbeda dalam ukuran serta kapasitasnya. Untuk koper jenis ini, memiliki ukuran 20 inc dan termasuk dalam cabin size. Karena ukurannya yang lebih kecil, kapasitasnya pun hanya 26 liter.

 

Varian SE3 Mini memiliki kapasitas baterai 1980mAh dengan rata-rata pemakaian 2-3 nonstop serta waktu pengisian daya kurang lebih selama 2 jam. Seperti sebelumnya, Anda bisa menaikinya dengan kecepatan hingga 12 km dan berat badan maksimal 100 kg. Buat Anda yang tertarik untuk membeli, koper cantik ini dibandrol dengan harga Rp. 8.550.000.

3. Airwheel Koper SR5

Buat Anda yang capek menyeret atau main koper ala skuter, mungkin varian SR5 bisa menjadi pertimbangan. Masih diproduksi di perusahaan Airwheel, koper pintar ini bisa mengikuti pemiliknya dengan menggunakan perangkat Bluetooth yang diintegrasikan dengan ponsel.

Selain itu, koper ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Jadi hanya pemiliknya yang bisa membukanya. Tidak hanya itu, koper ini juga sudah teruji tahan banting dan air. Menariknya, Airwheel koper varian SR5 juga bisa lho Anda jadikan sebagai power bank cadangan. Karenanya Anda tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan baterai selama perjalanan. Untuk harganya dibandrol sekitar Rp14.358.500. Tertarik untuk beli?

Buat Anda yang sedang mencari Airwheel koper dengan berbagai varian, Anda bisa membelinya melalui e-commerce Blibli. Nikmati berbagai promo menarik, diskon potongan harga, dan cashback. Yuk, beli Airwheel koper di Blibli untuk menikmati promonya sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *